Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban AIPTU Syaiful Arifin bersama Babinsa Serma Muwandi dan Pemerintah Desa Tambakrejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19. Jum’at, (9/7/2021).

Bahan kebutuhan pangan yang disalurkan ini merupakan bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia, Persatuan Umat Buddha Indonesia dan Persatuan Islam Tionghoa Indonesia.

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades beserta perangkat desa sengaja mendatangi satu persatu rumah warga yang mendapatkan bantuan dan tidak mengumpulkan warga demi menghindarkan kerumunan dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Aiptu Syaiful Arifin Bhabinkamtibmas yang hadir dalam kegiatan itu mengapresiasi kepedulian dari pemberi bantuan sosial, menurut dia ini merupakan¬† manifestasi “Bhinneka Tunggal Ika”, dan salah satu wujud solidaritas antar umat beragama di masyarakat.

Bhabinkamtibmas inipun berharap semoga adanya bantuan sosial itu dapat menjadi manfaat untuk meringankan beban warga di tengah adanya pandemi Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here