Bhabinkamtibmas Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan kegiatan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan ke warung-warung kopi, salah satunya di warkop Desa Campurejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Senin,(30/8/2021).

Pada kesempatan itu, petugas Bhabinkamtibmas Bripka Suhariyanto mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan mengenakan masker.

Selama masa pandemi iniĀ  warga diimbau untuk mengurangi aktifitas apabila tidak ada keperluan yang penting, dan lebih baik tidak nongkrong di warung kopi.

“Untuk mengajak masyarakat tertib menerapkan protokol kesehatan, kami tak bosan bosannya melakukan kegiatan pendisiplinan, kurangi nongkrong demi kebaikan semua”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Kapolsek Rengel berharap, melalui kegiatan edukasi dan pendisiplinan seperti ini tingkat kesadaran serta kedisiplinan masyarakat akan lebih tinggi, sehingga dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kesadaran dan kedisiplinan akan prokes sangat penting untuk segera memutus mata rantai Covid-19, sehingga dengan begitu pandemi akan segera berlalu”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here