Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo Polsek Rengel Polres Tuban Aiptu Masrobun melaksanakan sambang desa dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat supaya disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19. Jum’at malam, (02/07/2021).

Dalam setiap aktifitas, Bhabinkamtibmas tersebut mengimbau kepada warga yang dijumpai supaya tetap menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Tak bosan-bosannya kami mengimbau agar warga tetap disiplin, mengurangi aktifitas dan menerapkan protokol kesehatan saat harus keluar rumah”, tutur Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran warga dan memberikan pemahaman bahwa betapa pentingnya peran dari setiap individu untuk segera memutus wabah yang kini terjadi.

“Peran dan kesadaran masyarakat sangat penting dalam memutus pandemi yang terjadi, dengan sosialisasi yang ditanamkan oleh bhabinkamtibmas kami berharap supaya pandemi segera berakhir”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here