polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Bhabinkamtibmas Desa Rengel Polsek Rengel Polres Tuban Aiptu Ngaspan bersama Babinsa Serma Eko melaksanakan sambang desa dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan di sekitar Posko Kampung Tangguh Semeru Purboyo Mayang Sekar desa setempat. Selasa, (23/02/2021).

Bhabinkamtibmas menghimbau para warga dalam situasi pandemi seperti saat ini untuk lebih baik apabila mengurangi aktifitas di luar rumah. Namun jika harus keluar rumah tetap mengenakan masker dan selalu jaga jarak.

“Tak bosan-bosannya kami mengimbau agar warga tetap disiplin, mengurangi aktifitas dan menerapkan protokol kesehatan saat harus keluar rumah”, tutur Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk memupuk kedisipilinan, menggugah kesadaran warga dan memberikan pemahaman bahwa betapa pentingnya peran dari setiap individu untuk segera memutus wabah corona.

“Peran masyarakat sangat penting dalam penanggulangan pandemi yang terjadi, Inpres pengendalian Covid 19 juga telah terbit, maka tak bosan-bosannya kami mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berdisiplin”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here