polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Tuban Tahun 2020, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengel Polres Tuban Aiptu Masrobun melaksanakan sambang dan tatap muka dengan tokoh masyarakat Desa Kebonagung Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Senin malam, (24/8/2020).

Dalam kegiatan tatap muka yang dilaksanakan, Bhabinkamtibmas mengajak tokoh masyarakat untuk turut serta memelihara kamtibmas serta menjaga kerukunan antar warga supaya situasi di desa tetap aman dan kondusif jelang pagelaran Pilkada 2020.

“Peran daro tokoh yang ada sangat kami butuhkan untuk menjaga situasi tetap aman, masyarakat tetap rukun dalam menghadapi Pilkada 2020”, terang Bhabinkamtibmas.

Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, selain untuk memelihara kamtibmas, juga untuk mempererat silaturrahmi antara Bhabinkamtibmas dengan para tokoh yang ada.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mebtakan untuk mewujudkan keamanan jelang Pilkada perlu mengintensifkan peran Bhabinkamtibmas agar aktif merangkul seluruh tokoh masyarakat yang ada.

“Bhabinkamtibmas perlu merangkul tokoh-tokoh yang ada di desa guna mewujudkan lingkungan yang tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang”, terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here