Senori – Bhabinkamtibmas Desa Medalem Polsek Senori Polres Tuban Aipda Widodo bersama Babinsa Sertu Subiyanto melakukan pengamanan serta pendampingan jalannya vaksinasi kepada wargan di desa binaan yang dilaksanakan di rumah Babinsa yang beralamat di Desa Medalem Kecamatan Senori, Selasa (19/4/2022) malam.

Bersama Bidan Desa dan Nakes dari Puskesmas Senori, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selain mengamankan jalannya vaksinasi, juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman dan halal untuk digunakan.

“Program Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19, kita sebagai warga harus mendukung dan mengikuti vaksinasi,” ucap Bhabinkamtibmas Aipda Widodo.

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., secara terpisah mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah. Dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi nasional.

“Pelibatan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Senori Polres Tuban. Selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19,” ungkap AKP Ali Kanapi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here