Polsek Senori – Percepatan capaian target vaksin booster, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Senori Tuban bersama Babinsa mendampingi petugas kesehatan melaksanakan kegiatan vaksinasi door to door.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Medalem Aipda Widodo bersama Babinsa Sertu Subiyanto dan Perangkat Desa serta tenaga kesehatan melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara door to door ke rumah warga yang belum divaksin dosis 3 (booster) yang berada diwilayah Desa Medalem Kecamatan Senori Kabupaten Tuban, Rabu (6/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Widodo mengatakan sasaran dari vaksinasi kali ini adalah masyarakat yang belum di vaksin booster. “Vaksinasi ini menyasar para warga lansia, mengingat banyak warga lansia yang kesulitan menuju lokasi vaksin yang di sediakan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., mengatakan bahwa tidak hanya sekedar mendampingi, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

“Kehadiran kami juga memberikan Edukasi, motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” jelas Kapolsek.

AKP Ali Kanapi menambahkan, Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu bentuk program pemerintah dan upaya memutus dan menekan laju penyebaran Covid-19 dinegara kita, dan sebagai anggota Polri wajib hukumnya untuk mendukung kegiatan pemerintah tersebut demi kepentingan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here