polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Bhabinkamtibmas Desa Medalem Polsek Senori Polres Tuban Aipda Widodo, menghadiri kegiatan pembacaan tahlil dalam rangka tasyakuran dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 75 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Medalem Kec, Senori, Minggu (16/8/2020) malam.

Selain Bhabinkamtibmas, kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa Medalem tersebut, dihadiri oleh Kades Medalem H. Jauharul Eksan beserta Perangkat Desa Babinsa Sertu Subiyanto, anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ibu-ibu PKK Desa Medalem.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., mengatak kehadiran anggota Bhabinkamtihmas di tengah-tengah warga masyarakat merupakan suatu kewajiban baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun nonformal dengan tujuan untuk lebih mendekatkan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat.

“Bhabinkamtibmas adalah referensi kehadiran negara ditengah warga masyarakat” jelas Iptu Suganda.

Kades Medalem H. Jauharul Eksan menjelaskan kegiatan pembacaan tahlil tersebut adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 di Desa Medalem. Karena sekarang dalam masa pandemi tahun ini kita tidak melaksanakan lomba-lomba dalam merayakan HUT RI ke 75.

“Kita peringati hari kemerdekaan dehgan cara sederhana, siang tadi kita laksanakan tahtimul Qur’an dan malan ini adakan tasyakuran” urainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here