Senori – Bhabinkamtibmas Polsek Senori Polres Tuban Polda Jawa Timur menyalurkan Bantuan Tunai PKL, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) kepada 628 warga masyarakat Kecamatan Senori yang mempunyai usaha PKL dan warungnya terdampak pandemi Covid-19, Jum’at (29/4/2022).

Kegiatan penyaluran BTPKLWN yang dimulai pukul 08.00 Wib tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Senori. Sedangkan sebelum penyaluran bantuan warga penerima yang belum vaksin diminta untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 dilokasi yang sama.

Kapolres Tuban AKBP Farman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali KanapiĀ  S.H., ketika ditemui sewaktu memimpin pelaksanaan penyaluran BTPKLWN mengatakan, ke 628 warga masyarakat yang menerima bantuan dari Polri tersebut telah melalui verifikasi yang ketat oleh operator Polres Tuban setelah sebelumnya dilakukan survey lokasi PKL dan Warung serta KTP oleh anggota Bhabinkamtibmas.

“Warga mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000,-, semoga dengan bantuan ini dapat membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19”, ungkap Kapolsek Senori.

AKP Ali Kanapi menambahkan, dalam kegiatan penyaluran BTPKLWN tersebut pihaknya melaksanakan pengamanan dan menyiapkan sarana prasarana sebagai sewujud pengabdian yang merupakan kewajiban bagi anggota Polri ditengah merebaknya pandemi Virus Corona Covid-19 yang sedang melanda negara kita.

Selain melaksanakan pengamanan petugas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat penerima manfaat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Polsek Senori bersama-sama dengan gugus tugas penanganan Covid-19 yang ada, selalu bersinergi dalam penanganan Virus yang belum ditemukan obatnya ini,” pungkas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here