Kepolisian Sektor Singgahan Polres Tuban kembali menggelar program bakti sosial dengan memberikan batuan kepada warga terdampak pendemi Vovid-19.

Kegiatan bansos tersebut sebagai bentuk kepedulian yang dilakukan oleh jajaran personel Polri saat berlakunya PPKM Darurat dengan memberikan bantuan berupa beras untuk warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Singgahan, selasa (20/7/21).

Kapolres Tuban AKBP Darman , S.I.K. melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, S.H. mengatakan, penyerahan bantuan oleh Polsek Singgahan ini didasarkan data yang telah diperoleh sebelumnya, artinya bantuan difokuskan kepada warga kurang mampu yang belum pernah menerima bantuan sebelumnya.

Tadi kami memberikan bansos kepada para pedagang kaki lima disepanjang jalan raya Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.

“Penyaluran bansos tetap kami percayakan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Singgahan, karena mereka tahu dan mengerti kondisi dilapangan, siapa saja yang kiranya layak dan berhak untuk menerima paket sembako ini,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, sebelum bantuan disalurkan para bhabinkamtibmas sudah mendata dan mengecek kelayakan penerima bansos sebelum membagikan nya,” tandas Kapolsek Singgahan, AKP Suharto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here