Guna mendukung program Pemerintah Pusat dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 khususnya di kec Tambakboyo Kab Tuban Babinkamtibmas Polsek Tambakboyo Polres Tuban  Briptu Agung bersama babinsa dan Satpol-PP Tambakboyo Selasa Siang (29/06/2021) laksanakan Pengamanan gerai Vaksinasi dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 di Balai  Desa Pulogede Kec. Tambakboyo Kab. Tuban dengan target 1 Juta Dosis.

Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono SIP, MIP membenarkan Bhabinkamtibmas Desa yang melaksanakan pengamanan Vaksinasi bagi warga Desa binaannya yang di selenggarakan di Balai desa Pulogede.

“ Hari ini untuk pelaksanaan vaksin sedang berlangsung dengan jumlah peserta 200 orang yang terdiri dari  lansia dan masyarakat ,” ujar Kapolsek Tambakboyo

Lebih lanjut, Kapolsek Tambakboyo menuturkan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personel tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19 sekaligus dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke -75

“Polri sepenuhnya siap mendukung program pemerintah terkait vaksinasi covid-19, guna mewujudkan warga masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif”. Tutupnya.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here