Bhabinkamtibmas Polsek Tambakboyo Polres Tuban desa Tambakboyo Aiptu Imam Heri bersama babinsa Melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ke-1 yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Tambakboyo dengan sasaran Lansia Di Puskesmas Tambakboyo  Kamis (24/6/2021)

Bhabinkamtibmas  melaksanakan pendampingan kepada warga Lanjut Usia (Lansia) yang menerima suntikan Vaksin Covid-19 ke-1 warga masyarakat.

Aiptu Imam Heri mengatakan Lansia yang mendapatkan Vaksin sejumlah 169 0rang. Menurutnya berdasarkan keterangan dari bhabinkamtibmas, menjelaskan jika pelaksanaan Vaksinasi khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran.

Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

Tambahnya, vaksinasi Lansia  ini luar biasa. “Para Lansia antusias. ” Mereka tidak takut divaksin, Malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin,” ungkap selaku  Bhabinkamtibmas Aiptu Imam.

Sementara itu Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP menyampaikan bahwa kegiatan Vaksin tersebut sebagai program pemerintah  upaya untuk mencegah penyebaran virus ,dikarenakan lansia sangat rentan tertular virus Covid-19 .”Tutur Kapolsek.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here