polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Tambakboyo Polres Tuban terus berupaya untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.
Salah satunya adalah dengan membantu mempercepat penyaluran bantuan sosial PPKM dari pemerintah Kemenko Marives
Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gadon Aiptu Kusnadi membagikan bantuan sosial berupa beras dari pemerintah Kemenko Marives untuk warga terdampak Covid-19, Rabu, (28/7/2021).
Bhabinkamtibmas  membagikan paket beras kepada warga miskin yang terdampak Covid-19 PPKM Level 3 dan 4
Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP mengatakan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak langsung
Lebih lanjut  Kapolsek ini membeberkan bahwa bakti sosial ini akan terus dilakukan hingga PPKM selesai.
“Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Dan tentunya mari kita selalu jaga prokes, semoga Covid -19 segera mereda,” ujarnya.
Penyerahan bantuan tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya  Ia mengaku ada perhatian dari pemerintah terhadap warga miskin terdampak Covid-19.
“Minimal protokol kesehatan 5M harus dilakukan, terutama wajib memakai masker saat keluar rumah. Makanya kita bagikan masker gratis untuk warga,” tutur Kapolsek Tambakboyo.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here