polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kamis,(17/09/2020) Pukul. 10.00 Wib Bhabinkamtibmas Polsek Tambakboyo Polres Tuban Aiptu Edy Suwarno memberikan himbauan pada warga agar tetap patuhi protokol kesehatan serta Implementasi Inpres No 6 Tahun 2020 dan Perbup No 65 Tahun 2020 tentang pencegahan dan pengendalian Covid-19

Dalam melaksanakan kegiatan sambang Bhabinkamtibmas di seputaran Desa Cokrowati Kec Tambakboyo mendapati beberapa anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan dengan tidak memakai masker.

Tujuannya menerapkan Implementasi Inpres No 6 Tahun 2020 dan Perbup No 65 Tahun 2020 tentang Pencegahan Covid-19 serta untuk menerapkan Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) tersebut dalam beraktifitas sehari-hari, sehingga masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Aiptu Krisdiyanto menyampaikan kepada warga agar perhatikan dan patuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid – 19 dengan memakai masker dan rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun anti septic serta rutin berolah raga.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K, S.H, M.H melalui Kapolsek Tambakboyo Iptu Darmono, S.H mengingatkan kepada seluruh anggotanya yang akan bertugas melaksanakan sosialisasi dilapangan, bahwa sesuai anjuran pemerintah dalam rangka menghadapi wabah Covid-19 ini, diharuskan untuk selalu turun dan memberikan edukasi dan sosialisasi secara masif kepada masyarakat agar Disiplin menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here