polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Pada hari Selasa tanggal 06 Oktober 2020 mulai pkl. 10.00 Wib s/d selesai bertempat di setiap balai desa maupun kelurahan masing masing, dilaksanakan giat rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP). dalam kegiatan rapat pleno tersebut selain dihadiri oleh para Bhabinkamtibmas juga dihadiri para Babinsa, Kepala desa, Ketua PPS, anggota Panwascam, anggota PPS dan PPDP

kehadiran Bhabinkamtibmas merupakan upaya Pemantauan giat uji Rapat pleno terbuka Rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) dari PPDP untuk menetapkan data dalam daftar pemilih sementara (DPS) dan hasil perbaikan dari Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang telah diumumkan sesuai dengan daftar pemilih yang sudah memenuhi syarat dan termasuk pemilih yang tdk memenuhi syarat.

Selain itu bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PPS dan PPDP guna mencegah penyebaran COVID-19.

dilain tempat Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono membenarkan kegiatan para Bhabinkamtibmas dimasing masing desa ataupun kelurahan sebagai upaya memantau sitkamtibmas jelang Pilkada serentak serta penerapan protokol kesehatan sesuai dengan yang telah di arahkan oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH.

#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here