polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam menjaga situasi jelang Pilkada tahun 2020 di Kabupaten Tuban, Bhabinkamtibmas Polsek Widang Bripka Suyono sambangi warga binaanya untuk lakukan dialogis sekaligus memberikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, Senin (30/11/20).

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bripka Suyono memantau situasi Kamtibmas di desa binaan dan melakukan dialog dengan warga binaannya.
” Pada saat dialogis Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan supaya warga turut berperan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada dilingkungan tempat tinggal masing masing.
Kepada warga, Bripka Suyono mengajak supaya warganya  berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada serentak 2020 khususnya di Pilkada Tuban.
” Silahkan bapak dan ibu yang sudah memiliki hak suara datang ke TPS yang sudah di tentukan, pastikan saat datang ke lokasi, bapak dan ibu dalam kondisi sehat. Ini karena situasi masih Pandemi Covid’19, dan jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan,” ucap Bripka Suyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here