polrestuban.com – Selain memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Widang, Bripka Karjono juga membagikan masker secara cuma-cuma kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, Sabtu (01/05/2021).
Kegiatan pembagian masker secara cuma-cuma oleh Bhabinkamtibmas tersebut dilakukan di Wilayah Desa Binaan dengan cara menyambangi warga, seperti yang dilakukan oleh Bripka Karjono saat berkunjung dan menyampaikan imbauan penerapan Protokol Kesehatan, khususnya 5-M.
Kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtimas bertujuan untuk mencegah penularan Covid-19. selain himbauan pentingnya penerapanan protokol kesehatan, khususnya 5-M, Bhabinkamtimas juga membina mereka yang kedapatan masih melanggar, ” terang Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Kapolsek menambahkan, kegiatan ini merupakan tugas Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat lewat Bhabinkamtimas. Pada kesempatan hadir di Wilayah Desa Binaan, Bhabinkamtimas juga bisa menyerap informasi yang ada guna disampaikan kepada pimpinan bila mana ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan melalui problem solving, ” imbuh Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here