polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pagi ini, Kamis (03/09/20) bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Widang Bhabinkamtimas Polsek Widang Bripka Karjono bersama Babinsa melaksanakan pendampingan pembagian BST bagi warga masyarakat terdampak Covid’19.

Dikonfirmasi Kontributor, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan, iya benar, bahwa hari ini ada pembagian BST dan dalam pelaksanaannya mendapat mendampinganĀ  dari Bhabinkamtibmas.
” Dengan adanya pendampingan oleh Bhabinkamtibmas dalam penyaluran BSTĀ  supaya dapat berlangsung dengan lancar dan tertib. Ada dua lokasi berbeda yang mendapatkan pendampingan, yaitu di Pendopo Kecamatan dan Balai Desa Compreng,” ucapnya.
Kehadiran mereka tidak hanya untuk memberikan rasa aman, namun juga untuk melakukan Pendisiplinan kepada masyarakat khususnya warga yang sedang mengantri menerima bantuan.
” Kita lakukan pendisiplinan, sebagai implementasi Impres nomor 6 dan Perbup nomor 65 agar kegiatan yang berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan, ‘ tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here