polrestuban.com РPolresTubanPoldaJatim Selasa 15 September 2020, pukul 07.00  Wib, bertempat di Lotus Room Kayu Manis Lantai 2 jalan Basuki Rahmat Tuban, Bhabinkamtibmas Polsek Widang Bripka Karjono dan Bripka Suyono mengikuti bimbingan teknis Penggiat Anti Narkoba Instansi Pemerintah dalam Program P4GN (pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Gelap narkoba).

Dihubungi terpisah Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., membenarkan bahwa dirinya mengirim 2 Personil Bhabinkamtimas untuk mengikuti bimbingan teknis Penggiat Anti Narkoba Instansi Pemerintah dalam Program P4GN.
” Iya benar, hari ini ada 2 Personil Bhabinkamtimas Polsek Widang yang saya ikutkan dalam kegiatan tersebut. Undangan dikirim dari BNNK, dan hal itu kita respon dengan baik, ” terangnya.
Sesuai undangan, kegiatan berlangsung di Lotus Room Kayu Manis Lantai 2 jalan Basuki Rahmat Tuban.   Kegiatan dimulai pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib.
” Tentunya setelah selesai kegiatan, besuk kepada Personil yang telah mengikuti kegiatan bimbingan, akan kita minta menyampaikan kepada anggota Polsek tentang hasilnya, ini agar ada tambahan materi dan wawasan,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here