Bripda David Bhabinkamtibmas Polsek Widang melaksanakan Pengamanan Penyaluran BLT-DD Desa Banjar kepada Masyarakat Kurang Mampu yang terdampak Virus Corona, Sabtu (17/10/20).
Sebelum pelaksanaan penyaluran BLT-DD, Bripda David bersama Perangkat desa menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang akan mengambil BLT-DD agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan penjelasan bahwa kehadiran anggota di kegiatan tersebut untuk pendampingan kepada warga masyarakat Desa Banjar yang akan menerima bantuan BLT-DD.
” Sudah ada jadwal, sehingga memudahkan kita dalam membagi kegaiatan anggota, karena personil Polsek Widang yang terbatas jadi perlu perencanaan. Kemarin sehari sebelum kegiatan Bhabinkamtimas bersama perangkat mengingat warga yang akan menerima bantuan BLT-DD agar saat hadir menerapkan protokol kesehatan,’ ucap Kapolsek.
Pemberian BLT-DD tersebut
bertujuan untuk membantu masyarakat yang tergolong kurang mampu akibat dampak
adanya pandemi penyebaran Virus Corona (Covid – 19), ini adalah salah satu bentuk kepedulian instansi pemerintah akibat terjadinya pandemi.
” Kita dari Polsek Widang melalui Bhabinkamtimas melakukan kegiatan pendampingan dalam Penyaluran BLT-DD  tersebut, supaya dapat disalurkan dengan baik dan tepat sasaran kepada masyarakat yang kurang mampu/layak menerima guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here