Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Desa Binaan, Aiptu Febri Afandi, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Widang melakukan penyemprotan disinfektan di tempat masjid bersama Takmir, Sabtu (05/09/20).
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan keterangan bahwa penyemprotan disinfektan ini dilakukan guna upaya pencegahan penularan dan penyebaran virus Corona.
“ Sasarannya ialah Masjid yang beberapa waktu lalu sudah mulai aktif kembali digunakan ibadah oleh para jamaah. Kedatangan mereka ke tempat ibadah seperti masjid kita imbau untuk menerapkan protokol kesehatan, ” ujar Kapolsek.
Saat ini Tuban berstatus Zona merah, harus ada upaya bersama dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19. Disamping kegaiatan penyemprotan disinfektan, kita juga melakukan pendisiplinan.
” Ini berkaitan dengan adanya Inpres nomor 6 dan Perbup nomor 65 tahun 2020. Kepada masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah. Penerapan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker adalah wajib, ” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here