polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Kamis tanggal 10 September 2020 pukul  10.00 Wib, Desa Kedungharjo Kecamatan Widang kedatangan Tim Jurnalis Kementrian PUPR dalam rangka peninjauan Proyek P3-TGAI.
Dalam kunjungan ke Desa Kedungharjo turut hadir Surendro.AW, ST, MPSDA (Ketua Tim Satker BBWS beserta anggota), Antonius Suryono (PPK OPSDA IV beserta anggota), Bripka Mujianto (Bhabinkamtibmas), Sertu Agung. W (Babinsa), A. Mas’ud (Kades Kedungharjo beserta perangkat) serta Pengurus HIPPA Desa Kedungharjo.
Usai kegiatan, ditemui kontributor, Bripka Mujianto selaku Bhabinkamtimas di desa tersebut menjelaskan bahwa, dirinya hadir untuk mendampingi Pemdes atas kedatangan Tim Jurnalis dari Kementerian PUPR dilokasi pembangunan saluran irigasi di desa Kedungharjo.
” Pembangunan saluran irigasi ini merupakan proyek padat karya yang diselenggarakan pemerintah dengan bantuan sebesar Rp. 195.000.000,- Desa kedungharjo merupakan salah satu dari 10.000 desa se Indonesia yang mendapatkan bantuan dari pemerintah dalam proyek padat karya ini, ” jelas Bripka Mujianto.
Panjang irigasi yang dibangun oleh desa adalah 600 meter. Alhamdulillah ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk warga desa binaan kami,” tambah Bripka Mujianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here