polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang, humas.com – Pemerintah terus melakukan upaya guna menjamin ketahanan pangan masyarakat dimasa Pandemi Covid19, khususnya masyarakat yang terdampak dan pra sejahtera.
” Untuk memastikan seluruh bantuan yang disalurkan pemerintah tepat sasaran, Polsek Widang melalui Bhabinkamtibmas melakukan pengawasan dan pemantauan proses penyaluran bantuan diantaranya bantuan sosial berupa beras.
“Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Compreng, Aipda Pamujiyanto pada Rabu (11/08/2021) turun langsung melakukan pendampingan penyaluran bantuan PKH berupa beras dari Kemensos RI di desa binaan.
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan pernyataan bahwa dalam proses penyaluran bantuan dilakukan dengan mendatangi rumah penerima guna menghindari penyebaran dan penularan Covid`9, ” ujarnya.
Lalu ditegaskan oleh Kapolsek, dalam pelaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran PKH kemensos oleh Bhabinkamtibmas dilakukan untuk memastikan penyaluran tetap berjalan dengan aman serta tepat sasaran.
” Melalui Bhabinkamtimas, kepolisian memastikan dan menjamin seluruh bantuan dapat tersalurkan dengan baik dan sesuai sasaran bagi masyarakat yang berhak, ” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here