polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Aiptu Febri Afandi, S.H., Bhabinkamtimas Polsek Widang bersama Babinsa Koramil 0811/11 Wodang mengamankan dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi massal untuk warga di Desa Mrutuk, Senin (12/07/2021).
“Selain guna mendukung kelancaran kegiatan, kehadiran anggota juga bertujuan agar setiap kegiatan terlaksana sesuai standar protokol kesehatan.
Dalam keterangannya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang dihubungi Kontributor melalui seluler sesaat usai berkegiatan di Polres Tuban menyatakan bahwa kegiatan Vaksinasi yang digelar di Desa Mrutuk merupakan “Gerai Vaksinasi Polri Presisi”, ucapnya.
Kegiatan Gerai Vaksinasi Polri Presisi untuk massal masih berlanjut hingga saat ini. Untuk di Wilayah Hukum Polsek Widang sudah terjadwal dan sudah kita sosialisasi ke masyarakat.
” Kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, silahkan datang ke lokasi untuk menerima vaksinasi gratis. Dalam kegiatan tersebut, Polsek Widang melalui Bhabinkamtimas hadir guna memberikan rasa aman dalam pelaksanaan kegiatan, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here