polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas Polsek Widang melaksanakan sambang pengurus PSHT  di desa binaannya untuk melakukan penggalangan dan koordinasi terkait kegiatan pengesahan warga baru, Minggu (24/08/20).
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat dihubungi Kontributor melalui ponselnya menyatakan bahwa, saat ini Bhabinkamtimas melakukan monitoring di wilayah desa binaan masing-masing.
“Apakah ada Tim penggembira yg akan berangkat ke Wilayah Kabupaten Lamongan dan Bojonegoro yang saat ini sedang berlangsung kegiatan pengesahan warga baru, ” ucapnya.
Untuk itu, setiap pengurus yang ada di desa binaan masing-masing wajib digalang, bila dalam monitoring terdapat indikasi akan berangkat, lewat pengurus kita imbau untuk kembali / tidak berangkat.
” Ini adalah antisipasi tindakan dari para penggembira yang bisa meresahkan masyarakat ketika melintas seperti merusak warung, memukuli warga sekitar, jangan sampai hal demikian terjadi di wilayah kita, ” tambah Kapolsek.
Lewat Bhabinkamtimas kita sampai pula, bila ada yang melakukan tindakan melanggar hukum, akan kita amankan dan tentunya proses hukum terus berlanjut.
” Kepada Kapolsek diwilayah perbatasan dalam hal ini Babat, Sekaran Lamongan dan Bojonegoro juga kita lakukan koordinasi. Hasilnya kita akan bersama – sama melaksanakan kegiatan penyekatan di wilayah perbatasan, ” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here