Widang  – Bhabinkamtibmas Polsek Widang Aipda Pamuji bersama Babinsa mendampingi petugas kesehatan Puskesmas Compreng pada pelaksanaan vaksinasi massal Cvid-19.
“Terhadap siswa-siswi SMA Negeri Widang di Desa Compreng Kecamatan Widang Tuban kegiatan berlangsung, Jum’at (1/4/2022).
Di sela-sela kegiatan pendampingan, Aipda Pamuji menyatakan kepada Kontributor bahwa pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan agar vaksinasi ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar, ” ujarnya.
Lebih lanjut, Aipda Pamuji menambahkan, TNI-Polri dalam mengawal Program Pemerintah dengan melakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, termasuk terhadap adik adik pelajar di SMA Negeri Widang. Ini bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19, ” imbuhnya.
Kami juga mengimbau kepada siswa-siswi SMA Negeri Widang, meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas sehari-hari .
“Yakni dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here