polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dihadapan warga penerima BST, Bhabinkamtimas Polsek Widang Aiptu Untung mengimbau masyarakat untuk terus meningkatkan kesadaran dan saling mengingatkan mengenai disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid -19, Senin (11/01/2021).
” Hal tersebut disampaikan saat pencairan dana BST dari Kemensos lewat Pos Indonesia di Pendopo Kantor Kecamatan Widang. Selain itu, Aiptu Untung juga menambahkan bahwa warga sedapatnya mengurangi aktivitas di luar rumah untuk kegiatan yang tidak mendesak,” ucapnya.
Ditegaskan Aiptu Untung, bahwa tempat paling aman adalah di rumah, berpergian dilakukan hanya bila benar – benar di perlukan saja. Aktifitas seperti nongkrong di warung atau sejenisnya untuk saat ini agar dihindari duiu.
” Setelah kegiatan di Pendopo ini selesai, disilahkan kepada warga untuk segera pulang ke rumah masing-masing. Setelah sampai di rumah masing-masing, segera cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir dan setelah itu mandi. Begitu pula untuk pakaian yang digunakan dari sini segera dicuci bersih, ” imbuh Aiptu Untung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here