polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bertempat di Posko Kampung Tangguh Semeru Dusun Widang Desa Widang Bhabinkamtibmas Bripka Karjono, bersama gugus tugas desa dan relawan distribusikan bantuan sembako dari Polres Tuban, Senin (14/09/20).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtimas juga kembali mengingatkan bahwa dalam masa menuju adaptasi kebiasaan baru agar relawan dan satgas Covid-19 terus membantu Kepolisian dalam mengedukasi warga supaya tetap menjalankan aturan protokol kesehatan.
Kepada Kontributor yang menemuinya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyampaikan bahwa bantuan sembako tersebut didistribusikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak virus Corona agar dapat mengurangi beban ekonomi, khususnya warga yang kurang sejahtera.
” Saat pendistribusian kepada masyarakat, kita mengajak warga yang tergabung dalam relawan maupun petugas gugus tugas untuk tetap membantu kegiatan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar patuh dan taat terhadap Protokoker kesehatan, ” ucapnya.
Saat ini sudah terbit Inpres nomor 6 dan Perbup nomor 65 tahun 2020, ini juga kita sampaikan kepada para relawan maupun petugas gugus tugas untuk sama sama kita sampaikan kepada masyarakat, supaya ada peningkatan disiplin, ” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here