polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Berempat di Balai Desa Kedungharjo,  hari ini , Sabtu (07/11/20) Pemdes menggelar pemilihan petugas lapangan Himpunan Petani Pemakai Air (HIPPA) dan Korlap.
Bripka Mujianto, selaku Bhabinkamtimas berkunjung ke Kantor Desa setempat dan melakukan giat pendampingan.
Seperti yang telah diwartakan oleh Humas beberapa waktu lalu, bahwa di Desa setempat akan diselenggarakan pemilihan petugas lapangan untuk HIPPA sebanyak 10 orang dari 13 pendaftar.
” Demikian pula untuk Korlap yang dibutuhkan hanya 1 orang, akan tetapi yang berminat ada 3, namun demikian yang 1 orang mengundurkan diri, hari ini diadakan pemilihan langsung dengan coblosan,” ucap Bripka Mujianto dilokasi.
Saat ini anggota HIPPA yang berjumlah 140 orang, melakukan pencoblosan di balai desa. Dengan demikian kita harapkan semua pihak bisa menerima hasilnya dengan lapang dada,” tambah Bripka Mujianto.
Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung hingga akhir berjalan dengan baik, kepada yang terpilih, kita sampaikan agar bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh menjalankan amanah, dan jangan membanggakan diri.
” Sedangkan yang tidak terpilih masih bisa membantu dan bekerja sama. Agar suasana cair, kepada yang terpilih kita sampaikan ucapan selamat bersama warga yang tidak terpilih, tentunya masih dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Bripka Mujianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here