polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Widang – Turut dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M, Kepolisian Sektor Widang melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Febri hadir di Desa binaan Mrutuk, Rabu (20/10/2021).
“Aiptu menyatakan bahwa peringatan Maulid Nabi ini diharapkan tidak sekedar peringatan rutin biasa, namun dirinya mengharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, ” ungkapnya.
Selain itu juga, dengan momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini semoga kita semua bisa meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW diantaranya adalah sifat jujur, sifat amanah, sifat peduli dan sifat-sifat luhur lainnya, ” imbuh Aiptu Febri.
Ditempat Terpisah Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko berharap, dalam momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat dimanfaatkan untuk menjalin tali silaturahim agar mempererat berbagai lintas sektoral dalam masyarakat.
” Dirinya juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, keamanan kelurarga serta keamanan diri sendiri, begitu pula dengan kesehatan supaya dalam Pandemi Covid’19 terus disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, ” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here