polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kanit Binmas bersama Bhabinkamtimas Polsek Widang ikuti kegaiatan Vidio Confrence bersama Dit Binmas Polda Jawa Timur di Mako Polsek, Selasa (11/05/2021).
Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya penanganan pencegahan wabah covid-19, khususnya penyusunan laporan penanganan Covid’19 dengan menggunakan aplikasi, ” terang Kanit Binmas Bripka Mujianto.
Untuk kegiatan Vidio Confrence bersama Dit Binmas Polda Jawa Timur ini, Binmas dan Bhabinkamtimas Polsek jajaran mengikuti di Mako Polsek masing masing ,” ujar Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Kontributor.
Kami Kepolisian di tingkat Sektor sudah aktif menyampaikan kegiatan imbauan, edukasi, sosialisasi dan lainnya, ini kami lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19, dengan mengajak masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.
“ Dukungan dari masyarakat dan semua pihak harus ada. Mereka harus disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam berkegiatan sehari-hari. Diintern Kepolisian guna mendukung kecepatan palaporan ada sejumlah langkah dan inovasi diantaranya hari ini yang disosialisasikan kepada anggota yaitu aplikasi khusus untuk pelaporan penanganan Covid’19, ” jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here