polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Bhabinkamtibmas Polsek Widang mengikuti kegiatan pelatihan tracker Covid-19 yang dilaksanakan secara virtual di aula UPT Puskesmas Kecamatan Widang, Kamis (03/06/2021).
Pelatihan ini untuk para Bhabinkamtibmas Polsek Widang yang mengemban tugas tambahan sebagai tracker Covid-19 di Wilayah Kecamatan Widang, ” ucap Bhabinkamtimas Bripka Mujianto yang hadir bersama anggota lainnya.
Selain mendapat materi secara virtual, Bhabinkamtibmas juga mendapat materi tambahan dari pembawa materi yang diambil dari Puskesmas terkait upaya-upaya serta langkah yang bisa dilakukan dan harus dilaksanakan sebagai seorang Petugas Tracker dalam menangani pasien Covid-19 maupun kontak tracing terhadap orang yang sudah kontak dengan pasien Covid-19, ” imbuh Bripka Mujianto.
Dengan adanya latihan dan terselenggaranya kegiatan pelatihan tracker Covid-19 tersebut dapat meningkatkan kemampuan dan pengetahuan para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Widang sehingga dapat mengatasi kendala – kendala yang ditemukan di lapangan, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Kontributor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here