Widang – Vaksinasi Covid-19 memiliki banyak manfaat, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk banyak orang.
” Vaksin Covid-19 aman dan halal, hal ini diungkapkan oleh Bripka Mujianto sebagai Bhabinkamtimas¬† saat menyampaikan informasi dan manfaat vaksin kepada masyarakat di Desa Kedungharjo, Kamis (16/12/2021).
Dijelaskan pula oleh Bripka Mujianto, bahwa ada beredar isu atau hoax mengenai vaksin yang belum jelas kebenarannya, masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir untuk melakukan vaksinasi Covid-19 guna kepentingan bersama, ” ucap Bripka Mujianto.
Seperti vaksin pada umumnya, vaksin Covid-19 berpotensi mengakibatkan efek samping bagi penerimanya. Efek samping seperti lengan pegal, meriang, mual dan sebagainya sangat wajar dialami setelah menerima vaksin, ” terang Bripka Mujianto.
Ditambahkan oleh Bripka Mujianto bahwa hal tersebut pertanda vaksin sedang bekerja dan tubuh sedang membangun antibody yang nantinya akan berguna untuk melawan virus bila mana terinfeksi.
” Untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya di desa binaan (Kedungharjo) untuk segera mengikuti Vaksinasi, ” ajaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here