Senori-Dalam rangka membina dan memperkuat hubungan dengan warga masyarakat, Kapolsek Senori Polres Tuban Polda Jawa Timur AKP Ali Kanapi, S.H., bersama anggota melaksanakan kegiatan bersih-bersih fasilitas umum yang ada di wilayah hukum Polsek Senori Polres Tuban, Jum’at (8/10/2021) pagi.

Seperti yang terlihat di Balai Desa Leran Kec, Senori. Dilokasi tersebut selain membersihkan bagian dalam dan halaman Balai Desa. Kapolsek bersama anggota dan Perangkat Desa setempat juga membersihkan lingkungan sekitar balai desa.

Sebagai bagian dari masyarakat dan dalam rangka menjalin sinergi dengan stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Senori, pagi ini kita laksanakan bakti sosial dengan melakukan bersih-bersih di Balai Desa Leran, jelas Kapolres Tuban melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H.

Hal ini juga sebagai kegiatan kampanye untuk mengedukasi warga masyarakat tentang pentingnya hidup bersih khususnya dimasa Pandemi Covid-19. Kalau rumah atau tempat kerja kita bersih maka akan nyaman bagi kita untuk beraktivitas dan tentunya dat menjaga kesehatan.

“Dimasa Pandemi Covid-19 kebersihan santmgat penting untuk mencegah penularan Covid-19 seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah melalui gerakan 5M,” pungkas Kapolsek Senori.

Abdul Hacim, Kades Leran mengaku kaget dengan kedatangan Kapolsek Senori bersama anggota. Dia mengira rombongan Polisi tersebut sedang melakukan olah raga karena sebagian besar menggunakan pakaian olahraga. Tidak tahunya malah melakukan bersih-bersih di Balai Desa.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bakti sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Senori bersama anggota, semoga menjadi ladang amal bagi anggota Polsek Senori” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here