Widang – Meningkatan kemampuan fungsi teknis Binmas bagi personil anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas secara profesional, diruang Pertemuan Polsek Widang di gelar latihan peningkatan kemampuan (Latkatpuan) fungsi Binmas, Jumat (11/03/22).
” Kegiatan Latkatpuan dibuka oleh Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., dan diikuti seluruh anggota Bhabinkamtibmas dan Polmas yang ditugaskan disetiap desa.
Pelatihan dan peningkatan kemampuan fungsi teknis Binmas bagi personil Polri khususnya anggota Bhabinkamtibmas merupakan salah satu hal yang sangat penting demi terlaksananya tugas serta tanggung jawab secara lebih profesional, ” ujar IPTU Ali Mas’ud memberi keterangan kepada Kontributor.
Peningkatan kemampuan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan profesionalitas Bhabinkamtibmas sebagai pengayoman serta pelayanan terhadap masyarakat dalam memelihara Situasi Kamtibmas yang kondusif di kewilayahan”, imbuhnya.
Dengan pelatihan ini, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan anggota Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya, terutama menghadapi permasalahan yang timbul dalam masyarakat di wilayah desa binaan masing-masing, ” pungkas IPTU Ali Mas’ud.
Kontributor : B2
Published   : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here