Berbagi upaya Polsek Singgahan Polres Tuban dalam mencegah tindak kejahatan di jalan raya pada malam hari, Salah satunya dengan melaksanakan giat patroli rutin yang disebut dengan blue light. Selasa malam (29/6/21) .
Terlihat dalam kegiatan tersebut petugas Patroli Polsek Singgahan Polres Tuban dengan mengunakan mobil patroli sesekali berhenti guna memperlambat arus jalan dijalur lintas provinsi yang menghubungkan kecamatan Jatirogo menuju Kabupaten Bojonegoro.
Salah satu petugas patroli mengatakan, Patroli jalur poros atau jalur lintas provinsi ini dengan tujuan mencegah terjadinya aksi tindak pidana di jalan raya, disamping membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan juga mencegah terjadinya laka lantas.
Selain itu dalam kegiatan tersebut kami juga menghimbau kepada para pengemudi yang beristirahat di pinggir jalan agar menggunakan fasilitas yang aman untuk beristirahat, sebagai contoh di SPBU atau di Pos Polisi terdekat.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Singgahan AKP Suharto , SH mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang kepada warga masyarakat, Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari-hari wajib dilaksanakan patroli.
Diharapkan dengan dilakukan kegiatan patroli dijalur poros tersebut situasi wilayah hukum Polsek Singgahan tetap aman dan warga merasa nyaman. Ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here