polrestuban.com – Kapolsek Bancar Polres Tuban AKP Budi Friyanto, S.H., pagi ini memimpin Apel Pagi yang diikuti oleh seluruh anggota dilanjutkan jam Pimpinan menyalurkan atensi Pimpinan bertempat di halaman mako Polsek Bancar Tuban. Jum’at 23 April 2021.
Dalam kesempatan Apel Pagi tersebut, kapolsek Bancar menyalurkan Atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H.  dengan adanya aksi terorisme kita harus tetap menjaga kesiap siagaan  diri serta pengamanan mako dan rutin melakukan pendekatan dan penggalang warga untuk tetap membantu kepolisian dalam  menjaga kamtibmas supaya tetap kondusif.
Di bulan Puasa ini diharapkan semua anggota Tetap semangat dan Rutin  Melaksanakan Giat Patroli sebagai wujud tugas Polri dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat tanpa batas serta tidak lupa juga meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan tetap menjalankan puasa tanpa rasa beban sehingga bisa mengurangi kekhusukan kita untuk beribadah.
Tingkatkan komunikasi bersama unsur terkait desa melalui Bhabinkamtibmas dengan Kegiatan sambang desa, silahturahmi, Door To Door, penggalangan terhadap Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan elemen masyarakat lainya dengan selalu memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk ikut mendukung terciptanya Kamtibmas supaya tetap kondusif  apalagi maraknya aksi terorisme sehingga anggota kepolisian harus sigap dan Tanggap bersama warga masyarakat dalam memerangi aksi terorisme  ditengah tengah kita menjalankan Puasa Ramadhan dan situasi juga masih Pandemi Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here