polrestuban.com – PolresTubanJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Dalam Rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Bangilan yang aman dan Kondusif Petugas gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP kecamatan Bangilan menggelar Ops Pekat Cipta Kondisi di Bulan Ramadhan, Kamis Malam (15/4/2021)
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SH.,SIK.,MH, melalui Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono menyatakan beberapa botol minuman keras (Miras) jenis Arak Jawa yang di kemas dalam botol minuman diamankan gabungan personel operasi saat melakukan razia terhadap warung-warung di sepanjang jalan Ds.Ngrojo.
 “Dalam Operasi Pekat Malam mini kita amankan Minuman keras jenis Arak Jawa yang di kemas dalam botol minuman tersebut dari warung milik saudari Dah.
Wakapolsek Bangilan Ipda Komari yang memimpin giat tersebut menambahkan dilakukannya razia ini mampu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif. Sehingga dapat terhindar dari gangguan apapun yang mengancam ketentraman Masyarakat banyak.
“Beberapa Botol miras ini diamankan karena pemilik dari minuman tersebut tidak memiliki surat ijin, dan diketahui bersama juga Miras ini merupakan salah satu penyebab terjadinya potensi suatu tindak kriminal. Oleh sebab itu personil gabungan kami perintahkan setiap harinya untuk melaksanakan operasi pekat dengan sasaran para penjual yang disinyalir masih mengedarkan Minuman keras beralkohol kepada kalangan masyarakat,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here