Kenduruan – Patroli malam atau Blue Light Patrol dari Polsek Kenduruan Polres Tuban tidak pernah surut dalam menyambangi obyek vital, pemukiman penduduk, jalan sepi, hingga ke perbatasan Jatim-Jateng. Blue Light Patrol Polsek Kenduruan juga mengadakan dialogis dengan warga sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas. Minggu (12/9/2021) malam.

Blue Light Patrol dilaksanakan oleh Aipda Khanif Irawan bersama Aipda Suwandi, dengan mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan, seperti jalan sepi, Obyek vital,  pemukiman penduduk, pasar, pertokoan dan  perkantoran yang ada diwilayah Kec. Kenduruan, Kab. Tuban.

Sesuai giat rutin, dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Kenduruan Polres Tuban dengan meningkatkan intensitas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna mencegah tindak kriminalitas seperti Curat, Curas, dan Curanmor.

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban Iptu Winarto mengatakan ” Patroli malam atau Blue Light Patrol merupakan upaya preventif Polsek Kenduruan untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas, terutama pada waktu malam hari. Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif ” ucap Kapolsek.

Iptu Winarto menambahkan “Semoga dengan kehadiran anggota Polsek Kenduruan melaksanakan patroli blue light warga masyarakat merasa aman, nyaman dan tentram” pungkasnya. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here