Untuk mengantisipasi terjadinya¬†aksi kriminalitas, anggota Reskrim Polsek Singgahan Polres Tuban menggelar kring serse di Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan kabupaten Tuban. Jum’at malam wib (9/4/21)

Kegiatan Kring Serse yang dilakukan Unit Reskrim Polsek Singgahan tersebut dilakukan dengan tujuan memantau situasi wilayah lokasi rawan kejahatan, menganalisis kerawanan wilayah secara menetap atau secara insidentil untuk memonitor kejadian gangguan kamtibmas khususnya kasus-kasus menonjol yang akan timbul diwilayah.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Singgahan AKP Suharto , SH membenarkan bahwa telah memerintahkan anggotanya melakukan kegiatan tersebut karena sebagai anggota reskrim harus tanggap di lapangan, informasi dari masyarakat sekecil apapun agar segera direspon dan ditindaklanjuti. Jelas Kapolsek

Lebih lanjut mengatakan Desa Mulyoagung merupakan jalur lintas provinsi dimana kendaraan dari luar kota melintasi desa tersebut, untuk itu dianggap rawan aksi kriminalitas khususnya kejahatan jalanan.

Dengan dilakukanya kring serse tersebut merupakan langkah untuk pencegahan dan antisipasi terhadap tindak kejahatan. pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here