polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayahnya, Unit patroli Polsek Singgahan Polres Tuban meningkatkan giat patroli malam menjelang pagi.
Seperti pada senin pagi (22/2/21) personil Polsek Singgahan melaksanakan patroli di pemukiman warga di wilayah Kecamatan Singgahan.
Pada kegiatan patroli tersebut petugas menggunakan mobil policebackbone menyisir pemukiman penduduk disepanjang jalur lintas provinsi sambil sesekali berhenti didepan pemukiman guna memastikan wilayahnya benar-benar aman dari aksi kriminalitas.
Petugas juga menghampiri warga yang masih belum tidur guna menyampaikan pesan kamtibmas apabila ada yang mencurigakan terkait orang yang diduga akan melakukan tindak pidana untuk tidak segan-segan menghubungi petugas.
Selain itu dalam menyikapi bahaya menyebarnya Virus Corona atau (Covid 19), Petugas juga menyampaikan kepada warga untuk hati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan diri dengan menggunakan masker dalam beraktifitas.
Ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengungkapkan, Kegiatan patroli malam hari tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada.
Pihaknya berharap dalam situasi yang sepi warga agar selalu waspada jangan sampai digunakan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya.” Ucap Kapolsek Singgahan.
Ia juga menambahkan, Saat ini kita diserang wabah virus corona (covid 19) untuk itu kami tetap mengimbau warga untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan yang paling utama adalah menjaga jarak atau Physical distancing sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah. Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here