polrestuban.com – Guna mengantisipasi adanya gangguan terorisme, Polsek Singgahan Polres Tuban meningkatkan pengamanan markas komando (mako).
Seperti terlihat pada kamis malam (22/4/21) terlihat anggota jaga Polsek Singgahan berdiri tegap didepan pagar pintu masuk mapolsek Singgahan yang bertujuan untuk memantau situasi.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Singgahan mengatakan, Pengamanan mako sangat penting dilakukan guna mencegah aksi terorisme, Selain itu kegiatan tersebut dalam menindaklaanjuti perintah pimpinan dalam hal ini Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H
Agar seluruh anggota untuk meningkatkan kewaspadaan penjagaan, Apabila mempunyai tahanan waspadai orang-orang atau keluarga yang akan besuk ke tahanan, dengan melakukan pengeledahan dan teliti terhadap barang bawaan atau makanan yang dibawa.
Anggota yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti SPKT dan SKCK, agar melaksanakan pelayanan dengan baik, sesuai SOP, terutama sikap pelayanan prima yang betul-betul melayani dengan senyum, sapa dan salam. Terang Kapolsek Singgahan
Pengamanan Mako Polsek tetap harus menjadi prioritas utama, menanyakan identitas setiap orang yang datang, periksa dan geledah barang bawaannya adalah hal yang sangat penting.
Untuk anggota yang bertugas dilapangan seperti bhabinkamtibmas harus berperan aktif, monitor perkembangan sitkamtibmas didesa binaanya.
Selalu koordinasi dengan kepala desa beserta perangkatnya untuk mencegah masuk dan berkembangnya paham radikal. Jelas Kapolsek Singgahan AKP Suharto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here