polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam Rangka untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang mengincar kendaraan bermotor di area perhutanan dan perbatasan wilayah yang jauh dari pemukiman penduduk, anggota Polsek Grabagan melaksanakan Patroli pada jam-jam rawan di wilayah Tapal batas Desa Gesikan yakni Perbatasan antara Kecamatan Grabagan dengan Kecamatan Semanding.

Dalam giat tersebut Personil Polsek Grabagan juga memberikan himbauan kepada para pengendara maupun warga penduduk sekitar agar selalu berhati-hati dan waspada saat berkendara di area jalan tersebut, dan disarankan agar tidak sendirian atau menunggu kendaraan lain sehingga tidak memberikan kesempatan bagi para pelaku kejahatan melakukan aksinya. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Grabagan Iptu Agus Setiono S.H, juga berpesan agar pengendara lebih berhati-hati dan menghindari untuk tidak berkendara sendirian disaat jam-jam rawan saat melewati jalan yang sepi dan jauh dari perumahan warga, karena hal tersebut dapat mengundang bahaya dan kerawanan yang dapat mengancam keselamatan jiwa maupun harta para pengendara.
Kapolsek juga menambahkan, selama Giat Patroli rutin kita arahkan ke perbatasan maupun tempat-tempat yang rawan, niscaya kejahatan dapat kita cegah dan diurungkan. Grabagan (16/06/2021) by humas Grabagan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here