polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya Harkamtibmas Jelang Pilkada Tuban 2020, Polsek Bancar rutin menggelar patroli sambil berdialogis bersama warga masyarakat diwilayah kecamatan Bancar dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan disetiap kegiatan karena situasi saat ini masih Pandemik Covid. 10 September 2020.
Pada kesempatan malam itu ditunjukkan Anggota Polsek Bancar Aipda Purwadi dan Bripda Rizki melaksanakan kegiatan patroli Sambang desa dengan menitipkan Pesan Kamtibmas kepada warga terkait pelaksanaan Pilkada Tuban 2020, agar ikut mendukung Pelaksanaanya dengan cara menggunakan hak pilihnya sesuai aturan yang ada, jangan sampai Golput karena hal itu merupakan salah satu penghambat kelancaran Pelaksanaan Pilkada serentak diwilayah Tuban.
Selain itu, Petugas juga mengajak warga untuk bijak bermedia sosial jangan mudah menyebar luaskan berita Hoax tentang Pilkada Tuban karena bisa berpengaruh dengan proses kelancaran pelaksanaanya.
Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H.,mengatakan bahwa kegiatan Harkamtibmas yang dilakukan oleh Anggotanya dengan patroli sambang desa maupun dialogis secara door to door merupakan salah satu atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. yang harus sering dilakukan menjelang Pilkada Tuban 2020, dengan melakukan penggalangan terhadap masyarakat guna terwujudnya stabilitas kamtibmas yang adem ayem dan sejuk.
Humas Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here