polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Personel Polsek Widang rutin bersihkan Mako dan lakukan penyemprotan cairan desinfektan agar terhindar dari penularan virus covid-19, Minggu (03/01/2020/1).
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dalam keterangannya kepada Kontributor mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona utamanya di lingkungan tempat kerja.
” Selain itu, dirinya juga mewajibkan untuk menggunakan masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak, baik untuk warga yang berkunjung ke Kantor Polsek maupun terhadap Personil Polsek sendiri, ” ucapnya.
Selanjutnya ditambahkan oleh Kapolsek, kegiatan penyemprotan desinfektan juga dilakukan, ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Personil maupun masyarakat yang membutuhkan Pelayanan Kepolisian di Mako Polsek.
“Harapan kami, dengan kegiatan bersih-bersih, lalu penyemprotan desinfektan yang rutin ini, dan penerapanan protokol kesehatan dapat mencegah serta memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here