polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), Kapolsek Bancar AKP Budi Friyanto, S.H , menekankan kepada anggotanya untuk selalu meningkatkan giat patroli ditempat rawan khususnya perbankan disaat Pandemik Covid 19.

Dimana pada pagi hari itu ditemukan warga masyarakat yang memarkir sepeda motornya yang ditinggal kedalam kantor Bank, Sedangkan petugas scurity hanya satu orang yang tentu saja kurang maksimal dalam pengawasan dan penjagaan terhadap kendaraan yang ditinggalkanya.

Pada waktu melaksanakan giat patroli Bripka listiyono dan Brigadir nasri menyampaikan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. kepada warga masyarakat khususnya nasabah Bank supaya selalu waspada dalam menjaga kendaraan yang diparkir dan jangan lupa tetap dikunci setir guna menghindari aksi Curanmor.

“Tingkatkan kewaspadaan dan awasi gerak gerik orang yang kelihatan mencurigakan, segera laporkan ke pada Polisi apabila adanya gangguan kamtibmas yang bisa mengganggu aktifitas warga masyarakat disekitar kantor Bank”.

“Selain Menghimbau kepada scurity kami juga mengingatkan kepada pemilik kendaraan untuk tidak lupa mengunci setir dan kalau bisa diberi kunci ganda demi meminimalisir pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya, karena apabila diberi kunci ganda Pelaku kejahatan akan lebih butuh waktu  untuk melancarkan aksi yang jahathya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here