polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Peduli akan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif Polsek Jatirogo melaksanakan kegiatan Sambang di kampung tangguh semeru desa Sugihan. Selasa siang, (27/10/2020)

Dalam kegiatan tersebut patroli Anggota Polsek Jatirogo Bripka Suwignyo bersama Brigadir Eko mendatangi warga yang sedang beraktivitas di kampung tangguh dan berbincang-bincang, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara polri dengan warga masyarakat.
Kedatangan patroli Polsek Jatirogo ke warga untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas atau polsek dan dapat segera ditindak lanjuti.” kata Bripka Suwignyo.
Dalam giat tersebut Wignyo juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Coron. “Diharapkan warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker ,menjaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penyebaran COVID-19” tutur Wignyo.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H.,M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., pada kesempatan tersebut agar anggota patroli dialogis menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, kiranya tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekitar. “kata Kapolsek
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here