polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif, Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban melakukan patroli dini hari di jalur yang dinilai rawan kriminalitas. Sabtu dini hari, (15/8/2020).

Salah satu jalur yang disambangi oleh petugas adalah sepanjang jalan raya Desa Maibit Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, jalur ini dinilai rawan karena situasinya cukup sepi, dan jauh dari perkampungan warga.

Kegiatan patroli pada jalur rawan tersebut dilakukan mulai dini hari hingga pagi menjelang subuh untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat.

“Situasi jalur yang sepi membuatnya menjadi rawan akan kejahatan, maka kami lakukan patroli mulai dini hari hingga pagi untuk memberi rasa aman”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H.

Kapolsek asli Tuban menambahkan, bahwa patroli dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan, sehingga masyarakat yang melintas merasa aman dan terlindungi dengan hadirnya petugas kepolisian.

“Dengan kehadiran petugas yang berpatroli, maka masyarakat yang melintas di jalan tersebut akan merasa lebih aman”, tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here