polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam memelihara situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayahnya Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H menggelar anggotanya dengan melakukan patroli rutin sasaran obyek vital.
Seperti yang dilakukan personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan patroli obyek vital dengan sasaran Pasar, kantor Perbankan/ BRI, SPBU serta tempat wisata. Minggu (30/5/21)
Dalam melaksanakan patroli tersebut sesekali petugas patroli berhenti guna berdialogis dengan warga yang menjalankan aktivitas tukang parkir, Pedagang maupun pembeli dipasar, Satpam BRI serta petugas SPBU dan tempat wisata air terjun Nglirip guna menyampaikan pesan kamtibmas demi terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Singgahan yang aman dan kondusif.
Dalam keteranganya Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Kegiatan patroli rutin di obyek vital sangat diperlukan guna mencegah terjadinya tindak pidana
Di hari minggu ini obyek vital BRI, SPBU, pasar dan tempat wisata sangat rawan terjadi kriminalitas seperti pencurian, penipuan dan masih banyak lagi tindak pidana lainnya sehingga kami secara rutin melakukan patroli tersebut.
“Diharapkan dengan kegiatan tersebut wilayah hukum Polsek Singgahan Polres Tuban dalam keadaan aman dan kondusif.” Ungkap Kapolsek Singgahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here