polrestuban.com – PolresTubanJatim Untuk menciptakan Situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang lebaran idul fitri, Personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital.
Seperti pada selasa malam (4/5/21), Kegiatan patroli obyek vital tersebut dengan sasaran dilakukan anggota Polsek Singgahan Polres Tuban dengan sasaran SPBU yang terletak di Desa Lajolor Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
Dalam kegiatan patroli tersebut petugas juga berdialogis petugas SPBU guna menyampaikan pesan kamtibmas menjelang pada hari raya idul fitri untuk selalu waspada agar terhindar dari aksi kriminalitas.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H.,Melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Kegiatan patroli rutin baik siang maupun malam hari tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana untuk itu petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas
Diharapkan menjelang hari raya idul fitri ini warga selalu waspada agar terhindar dari aksi kriminalitas maka petugas juga menyampaikan pesan kepada karyawan apabila ada sesuatu yang mencurigakan terkait adanya orang yang diduga akan melakukan tindak pidana untuk tidak segan-segan menghubungi petugas. Jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here